Akhirnya Moto E3 Power Resmi Tersedia Untuk Pasar Indonesia

loading...
Posted on

Kabar baik untuk anda yang menantikan kehadiran ponsel pintar Moto E3 Power, sebab perangkat tersebut secara resmi telah tersedia untuk pasar indonesia. Adapun banderolan harga yang ditawarkan untuk satu unit smartphone ini cukup terjangkau, yakni 1,9 juta rupiah saja. Harga yang kurang dari 2 jutaan tersebut tentu akan membuat produk ini semakin mudah bersaing, terlebih fiturnya memang cukup mumpuni.

Akhirnya Moto E3 Power Resmi Tersedia Untuk Pasar Indonesia

“Lenovo Moto tidak sendirian, kami bekerja sama dengan partner kami. Kami ingin mengembalikan brand Moto yang sempat tenar,” kata Adrie R Suhadi, pemimpin Bisnis Mobile Lenovo Group untuk Indonesia, seperti yang dilansir dari Antara.

Smartphone Moto E3 Power dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores di ponsel ini. Ponsel Moto E3 Power menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Android stock.

Performa yang ditawarkan oleh Moto E3 Power cukup standar di kelas menengah dengan mengandalkan sokongan tenaga dari chipset MediaTek MT6735M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1GHz dengan dukungan memori RAM sebesar 2GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali T720 MP.

Baterai menjadi daya tarik utama smartphone Moto E3 Power. Lenovo membekalinya dengan baterai berkapasitas 3500mAh yang diklaim mampu bertahan seharian penuh untuk penggunaan normal. Tak diketahui apakah Moto E3 Power didukung fast charging atau tidak.

Sisi kamera Moto E3 Power banyak mengalami peningkatan dengan mengandalkan dukungan kamera utama resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan dual-tone LED flash, serta didukung hadirnya kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas Lenovo Moto E3 Power ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Lenovo Moto E3 Power ini mengusung memori internal atau ROM berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

loading...