Anak Lelaki Ini Berjasa Mempercantik Ibunya Yang Alami Sindrom Langka

Loading...
Posted on

Tidak semua orang yang terlahir ke dunia ini dikarunia kondisi tubuh yang normal, terkadang tidak sedikit juga yang terlahir dengan kondisi tubuh yang membuat kasihan. Hal ini tentunya akan membuat rasa percaya diri seseorang berkurang, namun apa yang terjadi dengan kisah ibu dan anak berikut ini cukup mengharukan.

Anak Lelaki Ini Berjasa Mempercantik Ibunya Yang Alami Sindrom Langka

Sebagai YouTuber, ia rajin mengunggah video tentang tutorial make-up di saluran pribadinya, clawdeena9.

YouTuber yang diketahui bernama Matthew Tronconi adalah seorang pria.

Namun ia sering membuat video tutorial make-up wanita yang membuat banyak kaum perempuan mengagumi cara kerjanya. Akun Instagramnya sendiri sudah mendapat lebih dari 54.000 pengikut. Dan di YouTube, ia sudah mendapatkan lebih dari 335.000 subscribers.

Sekali ia merias dirinya, Matthew berubah menjadi seorang wanita cantik dimana banyak orang yang pangling melihatnya. Ia juga suka dengan boneka dan mengoleksinya. Namun nama Matthew ini jadi lebih dikenal karena ia tak hanya membuat wanita yang jadi penggemarnya cantik saja.

Ia juga membuat seseorang yang ia cintai jadi percaya diri dan cantik, dan hal ini membuka banyak pikiran orang. Tapi suatu saat, netizen dibuat heboh dengan penampilan seorang wanita di salah satu video buatannya. Setengah wajah dari wanita ini kulitnya lebih tebal dari yang lain. Warna kulitnya pun terihat kemerahan dan keunguan.

Ternyata, tak hanya wajahnya, setengah dari tubuhnya terlihat seperti itu. Wanita ini juga mengaku sebagai ibu dari Matthew. Ia mengaku mengalami suatu sindrom bernama Kipple-Trenaunay. Sindrom ini adalah suatu kelainan pada pembuluh darah, dan ditandai dengan sebuah tanda lahir.

Tapi tanda lahir itu tak pernah ia anggap serius sampai akhirnya menjadi lebih parah di umurnya yang ke-40. Sejak itu, ia berubah dan menjadi minder. Sebelumnya, ibu Matthew yang bernama Joanne ini tak pernah keluar rumah, karena terlalu takut. Ia telah mengalami banyak cercaan dan bully dari orang sekitar.

Wanita berambut pendek ini juga tak pernah berani membuka pintu jika ada orang memanggil dari luar. Tapi Matthew sebagai sang anak mengakali hal ini dengan teknik make-up yang ia pelajari. Ia mengubah ibunya menjadi lebih cantik dan merias sang ibu sekalian membuat video tutorialnya.

“Bukan berarti jika kamu berbeda, kamu tak penting di mata orang-orang dan tak diperhitungkan,” ujar Matthew.

“Aku merasa ibuku selalu terpenjara dalam dirinya sendiri. Dan setelah ia mau hadir di dalam sebuah video, aku merasa dia menjadi lebih percaya diri,” tambahnya.

Tapi sejak itu, video tentang Joanne di saluran Matthew semakin digemari dan banyak penontonnya.

Bahkan Refinery29 membuatkan sebuah kisah hidupnya dalam video berdurasi 1 menit 50 detik.

Sementara itu, Matthew semakin banyak penggemar karena ia telah menjadi anak yang mencintai sang ibunya sebagaimana adanya.

Loading...