Aneh, Wanita Asal Sidoarjo Ini Demen Makan Ayam Hidup-Hidup

Loading...
Posted on

Miskaulah, seorang wanita asal Dusun Jangan Asem, Desa Tromposari, Kecamatan Jabo, Sidoarjo ini memiliki hobi yang tak bisa dan sangat tidak wajar. Bagaimana tidak, wanita berusia 41 tahun ini memiliki hobi memakan ayam yang masih hidup.

Hal tersebut mulai diketahui ketika Miskaulah berkunjung ke rumah temannya di daerah Pasuruan, dan kemudian ia meminta disediakan ayam hidup kepada temannya tersebut. Ayam yang dimintanya bukan untuk dpelihara melainkan untuk dimakan mentah-mentah dan kemudian meminum darah ayah tanpa ada rasa jijik.

“Saya kira ia minta ayam untuk dibawa pulang dan dipelihara, akan tetapi rupanya ayam tersebut ia makan mentah-mentah,” ujar Atin Kustini, temannya.

Miskaulah memakan ayam tersebut pertama dengan menggigit leher ayam sampai mati, dan kemudian ia meminum darah berlanjut dengan mencabuti bulu ayam dan mengulitinya hingga bersih, kemudian memakan daging ayam tersebut.

Miskaulah mengakui jika hobi anehnya itu sudah dilakukan dirinya sejak ia duduk di bangku kelas 4 SD.

“Saat itu saya kerap ikut ayah saya ke sawah untuk membuat batu bata. Karena kerap merasa lapar kala berada di sawah, saya pun mencari ikan, jangkrik, kalajengking dan juga serangga kecil untuk saya makan,” ujar Miskaulah.

Kebiasaan aneh tersebut berlanjut hingga dewasa, namun ia sudah berusaha untuk mengehentikannya dengan terapai, namun hasilnya tidak membawakan hasil yang baik. Ia tetap tidak bisa mengontrol nafsu makannya.

Dulu sebelum terapi, ia bisa menyantap 3-5 ekor ayam dalam sehari, dan setelah terapi ayam yang akan ia santap hanyalah 1-2 ekor saja.

Miskaulah mengaku akibat hobinya tersebut ia merasa kewalahan karena ia bukan hidup dari keluarga kaya raya, ia hanya bekerja sebagai penyiar radio.

Loading...