Cinta Laura Sambut Tahun Baru Bareng Cowok Bule Di Bali, Pacaran?

Loading...
Posted on

Cinta Laura merayakan tahun baru 2017 ini di Pulau Dewata, Bali. Selain keluarga yang juga ia ajak berlibur di sana, ada seorang cowok bule yang juga menemani Cinta menyambut tahun baru 2017 ini. Pacar baru?

Dalam foto yang diupload Cinta di Instagram miliknya, bintang sinetron ‘Upik Abu dan Laura’ ini tidak menuliskan caption yang menjelaskan siapa lelaki ganteng yang berada di sampingnya. Tetapi netizen yang meninggalkan komentar – komentar di foto tersebut mencurigai jika pria bule itu adalah cowok baru Cinta Laura.

“Ciee Cintaaa Kalo beneran ini your new boyf, serasi, cocok banget! Ini yang paling cakep daripada yang dulu2. Semoga baik2 aja, awet hubungannya, dan ga putus2 lagi,” harap akun @radhitiared.

“Tahun baru pacar baru cieee,” komentar akun @erlice_tiyani.

Cinta Laura sendiri sebelumnya pernah mengatakan jika dirinya tidak ingin terlalu diekspose untuk kehidupan pribadinya. Karena menurutnya ia hanya ingin dikenal karena prestasi, bukan karena sensasi. Jadi dia malas menanggapi pemberitaan – pemberitaan yang menyangkut ranah pribadinya, termasuk untuk urusan asmara.

“Menurut aku berita soal pacaran itu bukan sesuatu yang membantu orang lain untuk sukses. Dan makanya aku enggak suka diminta klarifikasi soal cowok atau diminta untuk ngeekspose private life aku. Aku enggak mau berita itu terekspose, aku maunya berita yang education aku atau soal achievment aku dan bukan hal-hal yang enggak penting kayak pacaran atau soal cowok,” ucapnya kala itu.

Loading...