Gara-Gara Dompet, 2 Pria Ini Jadi Bahan Tertawaan Para Bocah

Loading...
Posted on

Sebuah video yang diunggah ke media sosial facebook tiba-tiba menjadi viral. Rekaman tersebut memang unik dan lucu, di mana dua orang pengendara motor menjadi bahan tertawaan bocah-bocah kecil.

Kejadian itu berawal saat dua orang pengendara motor, mereka berboncengan, menepi ke pinggir jalan. Terlihat kendaraan baik sepeda motor atau mobil yang lelau lalang melewati jalan tersebut.

Pria yang mengendarai sepeda motor tersebut lantas turun. Kedua orang yang sama-sama mengenakan helm putih itu sepertinya sedang fokus pada suatu benda yang tergeletak tepat di tengah jalan.

Benda kecil berwarna hitam tersebut sepertinya sebuah dompet yang sedang jatuh. Dari gerak tubuh dua orang pemotor itu nampak jika mereka hendak mengambil dompet tersebut.

Ketika jalanan mulai sepi, salah satu pria tersebut melangkah maju mendekati dompet. Namun sesuatu mengejutkan terjadi. Ketika tangan pria berjaket oranye tersebut tinggal beberapa senti saja dari dompet, tiba-tiba benda berwarna hitam itu bergerak dengan cepat.

Seketika itu juga terdengar riuh tawa anak-anak di balik pagar yang tepat di samping tempat sepeda motor tersebut ditepikan.

Ternyata dompet tersebut sengaja diletakan oleh anak-anak di tengah jalan dimana sebelumnya mereka mengikatkan tali kecil yang tak terlihat. Mereka sengaja mengerjai pengguna jalan yang hendak mengambil dompet tersebut. Saat akan mengambil dompet, buru-buru mereka menarik tali hingga membuat orang yang hendak memungutnya kaget sekaligus malu karena ditertawakan.

Memang, alangkah baiknya kita tidak mengambil barang yang bukan hak kit. Selain itu tidak baik, bisa-bisa dibikin malu seperti apa yang terjadi pada kedua anak pria tersebut.

Loading...