Hadir di Indonesia, Vivo Y55 Siap Hadang Oppo A37

loading...
Posted on

Kabar baik untuk anda yang sedang menanti kehadiran ponsel pintar Vivo Y55, pasalnya smartphone tersebut telah diluncurkan untuk pasar indonesia. Untuk banderolan harga yang ditawarkan oleh produk ini cukup bersaing, yakni 2,5 juta rupiah untuk satu unitnya. Dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang juga tergolong wah, kemungkinan perangkat ini akan bersaing ketat dengan Oppo A37.

Hadir di Indonesia, Vivo Y55 Siap Hadang Oppo A37

Smartphone kelas menengah Vivo Y55 ini mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 282 per inci. Vivo Y55 ini dilengkapi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Kinerja yang ditawarkan oleh Vivo Y55 cukup bersaing di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 505 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Sektor kamera, smartphone Vivo Y55 mengusung kaera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur autofokus dan LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya. Kamera depan smartphone ini cukup mumpuni dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie.

Konektivitas Vivo Y55 ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 2650mAh. Smartphone dengan casing metal unibody ini mengusung memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

loading...