Karena Dipaksa Bersihkan Toilet Kotor, Pria Ini Tewas Seketika

Loading...
Posted on

Kematian tidak bisa di prediksi kapan dimana dan apa penyebabnya. Bykan hanya kerena suatu penyakit kronis yang sudah lama di derita bahkan hal sepele yang tidak disangkanpun bisa menjadi penyebabnya. Baik itu secara sengaja maupun tidak sengaja.

Peristiwa aneh baru-baru ini terjadi di Florida, Amerika Serikat (AS). Sebuah supermarket mendapat gugatan setelah seorang pelanggan meninggal dunia karena dipaksa untuk membersihkan toilet kotor.

Fernando Elizarraras, pria asal Orlando, AS, diduga meninggal dunia karena tekanan emosional setelah dipaksa membersihkan toilet kotor di sebuah supermarket yang terletak di Landstar Boulevard , AS.

Dilansir Worldwideweirdnews, Minggu (11/12/2016), merasa dirugikan dengan tewas-nya Fernando, istrinya, Maria Elizarraras pun mengajukan gugatan dan menuntut supermarket tersebut sebesar Rp 6 miliar.

Peristiwa tersebut bermula ketika Fernando yang telah menjadi pelanggan tetap mereka pergi ke toilet supermarket. Namun, tiba-tiba seorang karyawan mencegatnya untuk tetap berada di toilet tersebut.

Karyawan yang tak disebutkan identitasnya itu meminta Fernando untuk membersihkan toilet karena ia telah melakukan kekacauan di kamar mandi. Selama 20 menit, Fernando mendapat ancaman dan dipaksa membersihkan kamar mandi sebelum ia diizinkan keluar dari toko.

Fernando tampaknya merasa dipermalukan dan mendapat tekanan mental. Penderitaan emosional yang disebabkan situasi tersebut sepertinya begitu parah hingga mengakibatkan kematian pria 69 tahun itu.

Namun hingga kini pihak kepolisian masih menyelidi kasus aneh tersebut.

Loading...