Natasha Wilona: Natal Tahun Lalu Rayakan Sama Stefan William, Sekarang Enggak

Loading...
Posted on

Tanggal 25 Desember hari ini diperingati sebagai hari raya Natal. Natasha Wilona sebagai umat Kristiani pun turut merayakannya. Tetapi Wilona mengakui jika Natal tahun ini sedikit berbeda dari tahun lalu. Jika tahun lalu Natasha Wilona masih merayakannya dengan Stefan William yang kala itu masih berstatuskan menjadi kekasihnya, tahun ini sudah tidak.

Wilona tak memungkiri jika Natal tahun ini terasa sedikit berbeda karena dirinya tidak lagi dapat merayakan dengan kekasih pujaan hati. Seperti diketahui Wilona telah putus hubungan dengan Stefan William. Stefan sendiri telah menikah dengan Celine Evangelista.

“Waktu yang kemaren kan beda juga, (Natal) sama yang itu (Stefan), tapi sekarang enggak,” ujar Natasha Wilona dikutip Okezone (25/12).

Meski tidak ada lagi sosok kekasih, Natasha Wilona mengaku tidak banyak yang berubah dalam perayaan Natal kali ini. Ia masih pergi ke gereja, tukar kado dan makan malam bersama keluarga besarnya.

“Menurut aku sih sama aja. Kita nge-rayain sama aja sih, itu seperti rutinitas yah. Tiap tahun rayain bersama keluarga,” tandasnya.

Wilona sendiri dikatakan sekarang sedang dekat dengan Verrell Bramasta, tetapi mereka mengatakan jika hubungan mereka sampai saat ini masih sebatas teman.

Sumber : Sidomi.Com

Loading...